Latest Entries »

PeMaNasaN..

hua,,, huhu,, hmm.. (ekspresi ga jelas)…

ok…. dah lama banget ga nulis/menuangkan sesuatu di blog ini, sudah lama ternyata blog ini terbengkalai bahkan hampir jamuran karena tidak dilihat lagi…. View full article »

Saatnya Untuk Menikah

MENJADI SAHABAT YANG MENYENANGKANSecara fitrah, menikah akan memberikan ketenangan
(ithmi’nân/thuma’nînah) bagi setiap manusia, asalkan pernikahannya dilakukan sesuai dengan aturan Allah Swt., Zat Yang mencurahkan cinta dan kasih-sayang kepada manusia.
View full article »

curahanku…

dah lama ndak nulis, kayaknya ku jadi canggung deh,,,

diriku:

Maaf ya Alloh, sedikit sekali amalan2 yg ku kerjakan akhir2 ini, sedikit sekali pengalaman2 berharga yg ku dapatkan akhir2 ini, waktu2 ku sering ku lewatkan dengan biasa saja, tanpa ada sesuatu yg luar biasa.. semuanya standar..

alasan skripsi dan KKN-P ku, View full article »

I used to think that I could not go on
And life was nothing but an awful song
But now I know the meaning of true love
I’m leaning on the everlasting arms

If I can see it, then I can do it View full article »

3 maret 09

hmm..

ternyata ada perbedaan, sangat banyak perbedaan dari hidupku yang dulu dan yang sekarang, dari lingkunganku yang dulu dengan yang skarang… wah, senangnya berada di lingkungan yang bisa membuat kita semakin baik lagi, bisa membuat diri kita semakin bernilai, bisa membuat prestasi di kampus semakin baik lagi, membuat diri kita dihargai, View full article »

saY No To VaLenTiNe!!

Vote Not fOR VaLenTinE!!