wah, ku mulai hari ini dengan badan rada males2an, ya maklum aja, dr senin sampe kamis ku blajar buat UAS ku, karna ku ingin memberikan hasil semaksimal mungkin yang ku bisa, ku yakin walaupun setiap uas ku merasa lelah, kurang tidur, makan ga tratur, ku akan snang nantinya, ya “bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian”. toh ntar hasilnya bukan hanya buat kedua orang tua dan kk2 ku biar mereka senang dan bahagia punya anak/adik yang hebat, tp buat aku juga untuk di dunia kerja…. slain kata2 yang ditanda petik, ku juga ada kata2 lain, “apa yang kau tanam skarang, itulah yang kau panen nantinya”. stuju ga??? stuju kan!!!! saat ku males, pasti ku mencoba mengingatkan diriku dengan kata2 itu, klo ku males, trus ga blajar, ntar dapet nilai jelek, trus gmana? salah siapa dong????? ya aku sendiri lah!!!! jadi, yuk kita smangatin diri kita….!!!!

nah, tadi kan dari senin mpe kamis ku blajar buat UAS, brarti masih ada hari jum’at dong? nah, hari jum’at nya itu hari yang cukup bikin aku lelah, sakit hati, lemah, lesu, ndak smangat,, ada apa dengan hari jum’at???

pertama, UAS nya berhasil (ini ga bikin aku lelah, sakit hati, bla bla bla…)

kedua, telpon tempat magang, ya maklum ajah ku kan uda smester 7, jadi nyari referensi buat magang deh, dan uda tiga kali ditelpon sejak desember, ku blum dapet jawaban juga (cape deh!!)

ketiga, rapat ama prof2…. rencana awal, hari rabu tgl 14 mau pulang ke JKT abis UAS terakhir.. eh eh… hasil rapat berkata lain, karena tim akreditasi akan mlakukan visitasi ke fakultas ekonomi bulan maret, berkas2 yg aku ama 3 temenku kerjakan harus diselesaikan akhir bulan ini… wah, lemes aku dengernya, padahal kan enak, awalnya ku mau pulang tgl 14 jan mpe 2 feb.. lama bgt kan!!!! batal deh…

berlanjut ke hari sabtu,,,

hari ini ku mulai dengan harus ke kampus jam 8.30! ga boleh ngaret juga, jadi y ontime deh dari pada kena iqob ngafalin surat yg kayaknya panjang… hehehe…. (bukannya males juga sih, emang lagi fokus ke kerjaan ajah). stela itu ada rapat deh jam 9, eits ralat! jam 10, dasar budaya indonesia,,,, pada ngareeeett,,,,,,,,,,, cape’ deh…..