dah lama ndak nulis, kayaknya ku jadi canggung deh,,,

diriku:

Maaf ya Alloh, sedikit sekali amalan2 yg ku kerjakan akhir2 ini, sedikit sekali pengalaman2 berharga yg ku dapatkan akhir2 ini, waktu2 ku sering ku lewatkan dengan biasa saja, tanpa ada sesuatu yg luar biasa.. semuanya standar..

alasan skripsi dan KKN-P ku, ku gunakan sebagai tameng atas semua ini, ku merasa hidup ini tak berharga (khususnya hidupku), ku ingin menjadi orang yg bermanfaat untuk orang lain, ku ingin bisa menggali potensi yg ada dalam diriku.. masih banyak potensi yg ada jika ku ingin menggalinya, tp kenapa hasrat itu tidak ada? kenapa ku masih saja menguburnya? (haduh2..)

kebodohan2 terus saja ku lakukan, ku merasa kayak anak kecil lagi, yg hanya mengerjakan berdasarkan apa yg ingin dikerjakan (hanya karena keinginan saja) tanpa berpikir baik buruknya, tanpa mempertimbangkan sesuatu dari berbagai sisi,

ku juga sering merasakan kufur nikmat, masih aja merasa kurang, masih aja menyesal akan sesuatu, masih aja kurang legowo.. sedih deh klo kayak gini terus..

Radit vs diriku:

hey..! ayo dong bangkit! jangan jadikan alesan faktor2 luar sebagai penghambat kmu mengeluarkan kemampuanmu! jgn jadi pecundang di kehidupan ini, semuanya adalah proses, dan skarang kita pun sedang dalam proses.. jika kita melewati proses ini dengan baik, hasilnya pun akan baik!

semangat ya! jgn mudah menyerah! jgn mau jadi paku, jadilah palu! jgn hanya tinggal di comfort zone..

nyok kita bangun diri kita!!!

kejar target2 yg telah kau buat!

rintangan pasti ada, jd hadapilah!

berikan yg terbaik untuk orang tuamu, untuk kk mu, dan untuk orang2 yg telah support kmu!

kuncinya adalah SEMANGAT!!!!

BISMILLAH!!!!!

i believe i can fly, if i just believe it